Hasil Survey VMTS

Dalam rangka mengetahui tingkat pemahaman para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan alumni terhadap visi, misi, dan tujuan Program Studi Manajemen Pendidikan, dilakukan penyusunan angket dan selanjutnya dilakukan penyebaran angket tersebut kepada semua pihak yaitu dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan dan alumni untuk mengetahui tingkat keterpahaman mereka terhadap visi, misi, tujuan, dan strategi Program Studi Manajemen Pendidikan. Survei tingkat pemahaman melibatkan 17 dosen dan 272 orang mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan, 25 tenaga kependidikan, dan 42 alumni Program Studi Manajemen Pendidikan.  

visi prodi

Pada Gambar tentang visi keilmuan Program Studi, disimpulkan 283 responden (79,5%) sangat paham dengan visi keilmuan program studi, 64 responden (18%) paham dengan visi keilmuan program studi, 9 responden (2,5%) kurang paham dengan visi program dan tidak ada responden yang tidak paham dengan visi keilmuan Program Studi Manajemen Pendidikan.

Misi prodi

Pada tentang misi Program Studi, disimpulkan 286 responden (80,3%) sangat paham dengan misi program studi, 55 responden (15,4%) paham dengan misi program studi, 15 responden (4,2%) kurang paham dengan misi program studi dan tidak ada responden yang tidak paham dengan misi Program Studi Manajemen Pendidikan.

tujuan prodi

Pada tentang tingkat pemahaman tujuan keilmuan Program Studi, disimpulkan 287 responden (80,6%) sangat paham dengan tujuan keilmuan program studi, 58 responden (16,3%) paham dengan tujuan keilmuan program studi, 11 responden (3,1%) kurang paham dengan tujuan program dan tidak ada responden yang tidak paham dengan tujuan Program Studi Manajemen Pendidikan.

strategi

Pada tentang tingkat pemahaman Strategi Pencapaian Program Studi, disimpulkan 275 responden (77,2%) sangat paham dengan Strategi Pencapaian program studi, 65 responden (18,3%) paham dengan strategi pencapaian program studi, 16 responden (4,5%) kurang paham dengan Strategi Pencapaian Program Studi dan tida ada responden yang tidak paham dengan Strategi Pencapaian Program Studi Manajemen Pendidikan.